Life is an Adventure

Life is an Adventure
Life is an Adventure

Thursday, September 29, 2011

Venice

Venice adalah sebuah kota di Italia utara yang terkenal karena keindahan setting-nya, arsitektur dan karya seni nya. Ini adalah ibukota wilayah Veneto. Pada tahun 2009, ada 270.098 orang yang tinggal di Venesia Comune (perkiraan populasi 272.000 penduduk termasuk penduduk Comune seluruh Venezia; sekitar 60.000 di kota bersejarah Venice (Centro Storico); 176.000 di Terraferma (Daratan ), sebagian besar di frazioni besar Mestre dan Marghera; 31.000 tinggal di pulau-pulau lain di laguna). Bersama dengan Padua dan Treviso, kota ini termasuk dalam Padua-Treviso-Venice Metropolitan Area (PATREVE) (populasi 1.600.000).
Nama ini berasal dari orang-orang kuno yang dihuni Veneti wilayah ini dengan abad ke-10 SM [. Kota historis adalah ibukota Republik Venesia. Venice telah dikenal sebagai "La Dominante", "Serenissima", "Ratu Adriatik", "Kota Air", "Kota Masker", "Kota Jembatan", "Kota Mengambang", dan "Kota Kanal ". Luigi Barzini, digambarkan dalam The New York Times sebagai "tidak diragukan lagi kota yang paling indah yang dibangun oleh manusia". Venice juga telah dijelaskan oleh Times Online sebagai salah satu kota Eropa yang paling romantis.
Kota ini membentang di 117 pulau-pulau kecil di Lagoon Venesia berawa di sepanjang Laut Adriatik di timur laut Italia. Laguna air asin membentang di sepanjang garis pantai antara mulut Po (selatan) dan Piave (utara) Rivers.
Republik Venesia adalah sebuah kekuatan maritim besar selama Abad Pertengahan dan Renaissance, dan area pementasan untuk Perang Salib dan Pertempuran Lepanto, serta sebagai pusat perdagangan yang sangat penting (khususnya sutera, gandum dan perdagangan rempah-rempah) dan seni dalam sampai abad ke-13 sampai akhir abad ke-17. Venice ini membuat kota kaya di sebagian besar sejarah . Hal ini juga dikenal dengan beberapa gerakan yang artistik penting, terutama masa Renaissance. Venice telah memainkan peran penting dalam sejarah musik simfonik dan opera, dan merupakan tempat kelahiran dari Antonio Vivaldi.

Kota ini dibagi menjadi enam wilayah atau "Sestiere". Ini adalah Cannaregio, San Polo, Dorsoduro (termasuk Giudecca dan Isola Fisola Sacca), Santa Croce, San Marco (termasuk San Giorgio Maggiore) dan Castello (termasuk San Pietro di Castello dan Sant'Elena). Setiap Sestiere diberikan oleh prokurator dan stafnya.
Kabupaten ini terdiri dari paroki - awalnya tujuh puluh di 1033, tetapi berkurang di bawah Napoleon dan kini berjumlah hanya tiga puluh delapan. Paroki ini mendahului sestieri, yang diciptakan pada sekitar 1170.
Pulau-pulau lain dari Lagoon Venesia tidak membentuk bagian dari setiap sestieri, memiliki historis menikmati tingkat otonomi.
Sestiere Masing-masing memiliki rumah sendiri sistem penomoran. Setiap rumah memiliki nomor yang unik di kabupaten, dari satu sampai beberapa ribu, umumnya nomor dari satu sudut area yang lain, tetapi biasanya tidak dengan cara yang mudah dipahami.
Pada bagian depan Gondolas yang bekerja di kota ada sepotong besar logam dimaksudkan sebagai menyerupai topi Doge. Pada duduk ini enam takik menunjuk ke depan dan satu menunjuk ke belakang. Masing-masing mewakili salah satu dari Sestieri (salah satu yang poin mundur mewakili Giudecca). 










No comments:

Post a Comment